Minggu, 17 Oktober 2010

untukmu

hari ini entah kenapa terasa melankolis sekali ketika aku mengingat mu dalam setiap ruang benak ku..
senyumlah sayang ku karena senyum mu itu indah dunia ini
tertawalah manisku karena tawa mu sejukkan alam ini
menarilah bersamaku dikala hujan senja kota ini
temani aku sayangku disaat sepi ini menerpa rasa ini

mungkin ini persaan biasa dimana setiap manusia yang tuhan cipatakan pasti merasakan
banyak rasa yang mendekat manisku tapi aku bingung kenapa rasa ini tak hilang begitu saja sayangku
kita yang pernah berjalan bersama diantara gemerlap lampu kota ini
kita yang pernah bercanda bersama diantara padat jalan raya kota ini
sayangku sini kubilang
pernah aku bertanya tentang semua ini tentang dimana kita yang selalu bertanya kenapa ..?
tapi kini aku belajar ternyata hidup ini adalah tentang sebuah pertanyaan dan keyakinan memilih
pilhan yang relatif tanpa kita tahu tentang benar atau tidak sebuah pilihan yang kita plih sayangku..

manisku aku yang akan selalu menjaga mu dikala semuana terdiam
sayangku aku yang selalu menyanyangimu meskipun kita terpisahkan dengan sebab
untuku sayangku manisku untumu manisku untuk kita semua.........


26/9/10 rr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar